Breaking News:

PON XX 2021 Papua

Pelatih Tim Sepakbola Jatim: 'Main Jelek Tidak Masalah, yang Penting Menang'

Pelatih tim Sepakbola Jatim, Rudy Keltjes menyebut bahwa kemenangan adalah tujuan utama mereka di PON XX 2021 Papua. Main jelek tak masalah

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Tim Sepakbola Jatim saat sedang berlatih untuk menghadapi tim sepakbola Sulsel di PON XX 2021 Papua 

REPORTER : Dya Ayu

TRIBUNMATARAMAN.com | JAYAPURA - Tim sepak bola Jawa Timur akan menjalani pertandingan perdana mereka dalam PON XX 2021 Papua, Senin (27/9/2021) besok di Stadion Mahacandra Uncen Kota Jayapura.

Ditemui usai melatih, Pelatih tim sepak bola Jatim, Rudy Keltjes memastikan skuadnya sudah sangat siap menghadapi tim sepak bola Sulawesi Selatan.

Hal ini dibuktikan dari persiapan dan kesiapan yang ditunjukan para pemain selama menjalani latihan di Surabaya dan di Papua beberapa hari ini.

"Persiapan sudah maksimal, besok tinggal bertempur. Kami datang untuk menang, bertanding untuk menang. Main jelek tidak apa-apa, yang penting menangan. Hanya menang yang bisa jaga diri kita," kata Rudy Keltjes, Minggu (26/9/2021).

Terkait kekuatan calon lawan, legenda Persebaya itu mengaku sudah tahu. Sehingga ia telah menyiapkan strategi serta taktik untuk bisa meraih kemenangan dalam laga perdana besok.

"Saya sudah tahu bagaimana permainan mereka sejak dulu. Fokus kami di mental anak-anak. Tidak boleh tegang, over confidence, takut, itu tidak ada. Karena anak-anak sudah saya bentuk menjadi pemain profesional," jelasnya.

Sesuai jadwal, pertandingan akan digelar di lapangan Mahacandra Uncen, Senin sore pukul 15.30 WIT.

Baca juga: KONI Jatim Belum Mau Bicara Soal Bonus Bagi Atlet Jatim yang Berhasil Raih Medali di PON Papua 2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved