Breaking News:

Persik Kediri Vs PSM Makassar

Babak 1 Persik Kediri Vs PSM Makassar, Dua Tim Main Imbang 2-2

Skor sementara pada babak pertama Persik Kediri vs PSM Makassar berakhir dengan kedudukan sama kuat 2 - 2.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
ist
Persik Kediri Vs PSM Makassar 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Skor sementara pada babak pertama Persik Kediri vs PSM Makassar berakhir dengan kedudukan sama kuat 2 - 2.

Sejak menit awal, PSM Makassar berusaha mengambil inisiatif serangan ke lini pertahanan Persik Kediri.

Hal ini terbukti dari pertandingan yang baru berjalan 5 menit. Dimana saat lini tengah Persik Kediri lengah pemain PSM Makassar Ilham Udin Armaiyn kirimkan umpan dari tengah ke sisi kanan ke Jacob. 

Tak dikawal bek Persik, Jacob kemudian dengan bebas langsung berhadapan dengan Kiper Dian Agus Prasetyo. 

Melihat Dian Agus maju, Jacob berikan umpan ke Jansen, dan langsung menceploskan bola ke gawang Persik. Gol tercipta PSM Makassar unggul 1 - 0 atas Persik Kediri.

Jansen kembali memberikan ancaman ke pertahanan Persik Kediri melalui servis bola mati dari jarak jauh. Namun tendangannya mampu ditepis dengan mudah oleh Kiper Dian Agus Prasetyo.

Pada menit 30 Youssef Ezzejjari nyaris mencetak gol, berawal dari bola liar dari Pluim yang kehilangan bola. Kemudian Youssef mencobak menendang bola dari jarak jauh, akan tetapi tendannganya dapat diamankan dengan Syaiful Kiper PSM.

Gol Youssef Ezzejjari menyamakan kedudukan pada menit 32. Melalui aksi individu saat ia mendapat bola di luar kotak penalti, Youssef kemudian menendang bola dan mencetak gol. Skor imbang 1 - 1 Persik Kediri berhasil samakan kedudukan.

PSM Makassar kemudian kembali unggul pada menit 34, setelah Adi Eko Jayanto pemain Persik Kediri gagal membuang bola di area pertahanan Persik. 

Bola liar kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Pluim dan menceploskan ke sisi kanan gawang yang dijaga Dian Agus. Skor berubah 2 - 1 PSM Makassar unggul atas Persik.

Persik Kediri kemudian menyamakan kedudukan pada menit 39, setelah Youssef kembali mencetak gol kedua, lewat bola muntah hasil tendangan Dany Saputra dari sisi kiri. 

Pemain asal Spanyol dengan mudah memasukkan bola ke gawang Saiful kiper PSM. Skor berubah 2 - 2 Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan.

Hingga berakhirnya babak pertama skor tak berubah kedudukan sama kuat 2 - 2.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved