Breaking News:

PON XX 2021 Papua

PON XX 2021 Papua,Tim Voli Putra Jatim Bertekad Pertahankan Gelar Juara

Tim bola voli putra Jawa Timur bertekad mempertahankan gelar juara dalam PON XX 2021 Papua. Tim ini adalah juara dalam PON XIX Jabar 2016

Editor: eben haezer
ist
Logo PON XX 2021 Papua 

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Tim bola voli putra Jawa Timur bertekad mempertahankan gelar juara dalam PON XX 2021 Papua

Seperti diketahui, tim bola voli putra Jawa Timur keluar sebagai juara dalam PON XIX Jabar 2016. 

Dengan materi pemain dan juga tim pelatih yang tak banyak berubah, Pelatih tim voli putra Jatim, Ibarsyah Djanu Tjahjono optimis tim asuhannya akan dapat kembali meraih medali emas.

Serangkaian latihan dan uji coba juga telah dilakukan tim bola voli putra Jatim.

Meski optimis, namun Ibarsyah berpesan pada para pemainnya agar tak meremehkan lawan. Apalagi tak dipungkiri beberapa daerah layak diwaspadai karena memiliki jagoan atlet yang juga memperkuat timnas voli putra.

"Tekad kami mempertahankan medali emas. Kami melihat saat ini tim bola voli Jabar menjadi lawan tangguh. Selain itu kami juga mewaspadai tim Jateng, DKI dan Yogyakarta serta tuan rumah Papua. Semua nampaknya perlu diwaspadai," kata Ibarsyah, Jumat (17/9/2021).

Terkait materi pemain, tim bola voli putra Jatim masih diperkuat beberapa pemain andalan yang namanya bersinar di Timnas Voli Putra. Diantaranya Rendy Tamamilang, Yudha Mardiansyah Putra, Hernanda Zulfi dan Alfin Danil Pratama.

Baca juga: KONI Jatim Belum Mau Bicara Soal Bonus Bagi Atlet Jatim yang Berhasil Raih Medali di PON Papua 2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved