Breaking News:

Berita Nganjuk

Menjadikan Anak Muda Sebagai Generasi Tangguh Sebagai Sasaran DPPKB Kabupaten Nganjuk

DPPKB kabupaten Nganjuk menggelar roadshow Generasi Berencana (Genre) Milenial kabupaten Nganjuk tahun 2021 untuk menjadikan anak muda tangguh.

tribunmataraman/ahmad amru muiz
Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi dalam roadshow genre millenial tahun 2021 memberikan bantuan buku bacaan pada salah satu siswa SMK di Kabupaten Nganjuk. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Upaya menjadikan anak muda sebagai Generasi yang tangguh dan siap mewujudkan keluarga berkualitas intensif dilakukan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Diantaranya dengan menggelar road show Generasi Berencana (Genre) Millenial Kabupaten Nganjuk tahun 2021.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, Pemerintah selalu berupaya menjembatani generasi milenial untuk belajar tentang persiapan Keluarga Berencana (KB). Diharapkan ke depan bisa tercipta keluarga yang berkualitas.

"Melalui kegiatan Road Show Genre Millenial ini kami berharap generasi Milineal bisa merencanakan semua hal yang diimpikan kelak untuk meraih masa depannya. Mulai rencana saat ini hingga sampai rencana yang akan datang," kata Marhaen Djumadi saat menghadiri Road Show Genre Millenial, Selasa (14/9/2021).

Untuk itu, dikatakan Marhaen Djumadi, pihaknya berpesan kepada siswa-siswi SMA/SMK di Kabupaten Nganjuk agar menjadi generasi yang tangguh, serta tidak mudah putus asa.

"Karena dengan berencana ke depan itu sebagai modal untuk meraih kesukseskan. Dan yang perlu diingat, muliakan kedua orang tua. Karena tanpa restu orang tua kita tidak bisa menjadi apa-apa," ucap Marhaen Djumadi.

Disamping itu, tambah Marhaen Djumadi, Generasi Millenial harus bisa menatap masa depan lebih baik dengan rencana yang diidamkan. Dengan demikian, Generasi Millenial harus bisa bersikap dengan pendirian kuta sehingga tidak terjebak dalam situasi dan pengaruh yang kurang baik.

"Maka dari itu, mempersiapkan diri menjadi lebih tangguh harus bisa dilaksanakan Generasi Millenial sekarang ini. Dan Pemkab Nganjuk akan terus mendorong para Generasi Millenial menjadi Generasi berkualitas," tutur Marhaen Djumadi. (aru/Achmad Amru Muiz) 

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: eben haezer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved