Breaking News:

Liga 1 2021

Arema FC Siap Gedor Pertahanan Bhayangkara FC Demi Raih Tiga Poin

Arema FC membidik 3 poin dalam laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) di Stadion Pakansari, Bogor.

Editor: eben haezer
Arema FC
Pemain Arema FC saat bertanding melawan PSM Makassar 

Reporter : Dya Ayu

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) sore di Stadion Pakansari Bogor.

Dalam laga pekan kedua Liga 1 2021 tersebut, ¬†Arema FC kembali mematok target tiga poin.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai Bhayangkara FC bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi sebelumnya Eduardo memprediksi Bhayangkara FC menjadi salah satu tim pesaing juara terberat Arema FC di Liga 1 musim ini.

"Tim kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan kedua nanti. Sejujurnya Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang bagus di kompetisi musim ini. Tapi kami akan berusaha untuk meraih tiga poin, seperti target kami di setiap pertandingan," kata Eduardo Almeida, Minggu (12/9/2021).

Sementara itu Dedik Setiawan, striker lokal Arema FC memastikan seluruh pemain siap merealisasikan target tiga poin yang sempat lepas pekan lalu karena hanya bermain dengan 10 pemain saja.

"Tim pelatih sudah menganalisa kekuatan lawan. Pelatih sudah menyiapkan strategi yang akan diterapkan untuk melawan Bhayangkara FC nanti. Kami akan tampil maksimal. Kalau kemarin kami bermain dengan 10 pemain saja, mungkin nanti akan ada sedikit perubahan permainan," jelas Dedik Setiawan.

Baca juga: Canda Bhirawa Pare Jadi Venue Liga 3, Bupati Kediri Perbaiki Rumput dan Lampu Stadion

Dalam laga ini, dua pemain Arema FC dipastikan absen.

Mereka adalah Jayus Hariono dan Diego Michiels.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved