Breaking News:

Persedikab Kediri

Canda Bhirawa Pare Jadi Venue Liga 3, Bupati Kediri Perbaiki Rumput dan Lampu Stadion

Dalam seleksi Persedikab, bupati meminta agar dibuka secara terbuka. Tujuannya untuk menjaring anak muda potensial di Kabupaten Kediri.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Farid Mukarrom
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di Hall Center Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri 

TRIBUNMATARAMAM.COM | KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana segera memperbaiki Stadion Canda Bhirawa Pare yang ditunjuk sebagai venue Liga 3 yang digelar 2021 ini.

Mas Dhito sapaan akrab Bupati Hanindhito Himawan Pramana, menyampaikan saat ini Stadion Canda Bhirawa, sedang dalam proses perbaikan rumput dan lampu.

"Stadion Canda Bhirawa sekarang rumput dan lampu sedang diperbaiki," ungkapnya Sabtu (11/9/2021) saat mengunjungi tempat pelaksanaan tes SKD di Hall Center Simpang Lima Gumul.

Menurut Putra Menseskab Pramono Anung, ia benar menunjukkan akan membenahi sepak bola di Kabupaten Kediri, dengan membangun Persedikab menjadi tim yang kuat.

"Saya belum bertemu dengan Tony Ho, tetapi beliau sudah mengajukan sejumlah fasilitas untuk Persedikab dan sudah saya setujui untuk pribadinya. Ini sebagai bentuk keseriusan saya sebagai bupati," jelasnya.

Mas Dhito menyampaikan bahwa di Kabupaten Kediri mempunyai banyak potensi anak muda yang bakal berkembang hebat di dunia sepak bola Indonesia.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di Hall Center Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di Hall Center Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri (TribunMataraman.com/Farid Mukarrom)

"Setiap kampung atau desa di Kabupaten Kediri, rata - rata punya lapangan bola dan SSB (sekolah sepak bola)," tegas pria lulusan Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Oleh sebab itu dalam seleksi Persedikab, ia meminta agar dibuka secara terbuka.

Tujuannya untuk menjaring anak muda potensial di Kabupaten Kediri.

"Saya memilih seleksi terbuka, dengan tim yang terbentuk dan bangun. Saya juga akan bertemu dengan pemain dan pelatih Persedikab," tandas Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved