Breaking News:

BRI Liga 1

Hadapi Bhayangkara FC, Presiden Arema FC Ingin Pemain Pertahankan Gaya Bermain Malangan

Menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) mendatang di Stadion Pakansari Bogor, pemain Arema FC, kembali dituntut untuk tampil gaya Malangan.

Editor: eben haezer
Arema FC
Pemain Arema FC saat bertanding melawan PSM Makassar 

REPORTER : Dya Ayu

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) mendatang di Stadion Pakansari Bogor, pemain Arema FC, kembali dituntut untuk tampil gaya Malangan.

Bermain gaya Malangan, sebelumnya telah diperlihatkan Hanif Sjahbandi dkk, saat melawan PSM Makassar di stadion yang sama pada Minggu (5/9/2021) lalu.

Saat itu, meski hanya bermain dengan 10 pemain saja, Arema FC berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Untuk itu, Gilang Widya Pramana Presiden Arema FC meminta pada para pemainnya supaya kembali tampil penuh semangat dan ngeyel saat lawan Bhayangkara FC.

Baca juga: Bayu Otto Sang Wonderkid Persik Kediri Berharap Dapat Kesempatan Bermain Lawan Borneo FC

"Gaya bermain sepak bola Malangan yang ngeyel dan berjuang matian-matian harus terus diperlihatkan para pemain. Tidak hanya menang tiap pertandingan, tapi memenangkan kompetisi," kata Gilang Widya Pramana, Jumat (10/9/2021).

Dengan bermain gaya Malangan setiap pertandingan, crazy rich Malang itu yakin Arema FC akan dapat merealisasikan target juara musim ini.

"Saya optimis dan berani menargetkan juara. Setiap pertandingan adalah menang, biar bisa menang harus bisa cetak gol, berlatih lebih keras dan bekerja lebih keras," jelasnya.

Baca juga: Empat Pemain Asing Persebaya Surabaya Siap Diturunkan Lawan PS Tira

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved