Berita Tulungagung

Tim TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham Tinjau Lapas Tulungagung, ini Tujuannya

Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham mengunjungi Lapas Tulungagung untuk memonitoring pembangunan zona integritas WBK dan WBBM.

Penulis: eben haezer | Editor: eben haezer
lapas Tulungagung
Penyambutan terhadap kedatangan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham di Lapas Tulungagung. 

TRIBUNMATARAMAN.com | TULUNGAGUNG - Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham melakukan kunjungan ke Lapas Tulungagung, Kamis (9/9/2021).

Kunjungan tim yang dipimpin Heri Purwanto itu bertujuan untuk monitoring dan penguatan pembangunan Zona integraitas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dikutip dari laman Lapas Kelas IIB Tulungagung, kunjungan tim TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham itu didampingi oleh Kadiv Administrasi Kemenkumham Jatim.

Kedatangan mereka disambut dengan yel-yel yang dipimpin Kalapas Tulungagung. Mereka mengenakain pakaian Reog Kendang khas Kabupaten Tualungagung.

Di lapas, tim TPI berkeliling secara singkat untuk melihat sarana dan prasarana yang tersedia di Lapas Tulungagung. Mereka juga menyempatkan meninjau layanan terpadu satu pintu Lapas TUlungagung.

Setelah itu, tim tersebut melakukan kegiatan monitoring dan penguaatan serta menyimak pemaparan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Kalapas.

Setelah itu, tim TPI menyampaikan evaluasi terkait SOP yang ada di lapas Tulunaggung serta memberikan masukan guna meningkatkan pelayanan publik di lapas Tulungagung.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved