Breaking News:

Berita Nganjuk

PTM SD/SMP di Nganjuk, Pemkab Minta Kasek Bentuk Tim Satgas Covid-19 di Sekolah

Pemkab Nganjuk bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 dituntut untuk ekstra hati-hati dan menjaga betul terkait Pandemi Covid-19.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi saat meninjau pelaksanaan PTM di SDN Ganung Kidul Kota Nganjuk untuk memastikan sarana dan prasarana pelaksanaan PTM sesuai aturan dan Prokes. 

TRIBUNMATARAMAN | NGANJUK - Pemkab Nganjuk meminta setiap sekolah membentuk tim Satgas Covid-19. Tim Satgas Covid-19 Skolah itu yang akan mengawasi pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) siswa, guru, orang tua siswa saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi, mengatakan sosialisasi pembentukan Satgas Covid-19 ditingkat sekolah telah disosialisasikan mulai pekan lalu.

Satgas Covid-19 tersebut dibentuk oleh Kepala Sekolah dengan anggota guru atau tenaga pendidik dan lainnya. Sebagai Ketua Tim Satgas Covid-19 Sekolah sendiri dengan Ketua masing-masing Kepala Sekolah.

"Tim Satgas itu akan selalu mengingatkan anak-anak, para guru, ataupun orang tua yang datang ke sekolah untuk mematuhi Prokes. Mulai pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan sebagainya," kata Marhaen Djumadi, Senin (6/9/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved